Bursa Transfer Pemain: Nani Siap Lawan Manchester United Usai Resmi Dibeli Melbourne Victory

- 12 Juli 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi Melbourne Victory vs Sydney
Ilustrasi Melbourne Victory vs Sydney /Instagram @gomvfc

RINGTIMES BANYUWANGI - Nani sedang menikmati reuni bersama para pemain dan staff Manchester United setelah resmi bergabung dengan tim Liga A Melbourne Victory.

Nani, pemain sepakbola asal Portugal yang berusia 35 tahun itu telah tandatangan dengan Melbourne Victory dengan kontrak dua tahun sejak hari Selasa, 12 Juli 2022.

Nani telah meninggalkan Manchester United delapan tahun yang lalu dan sejak itu bermain dirinya telah bermain di Sporting CP, Fenerbahce, Valencia, Lazio, Orlando City dan Venezia.

Nani akan siap melawan Manchester United pada hari Jum'at mendatang. Meskipun bersama tim baru akan melawan klub raksasa, dilansir dari LiveScore pada Selasa, 12 Juli 2022 dirinya justru menganggap pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan di MCG.

Baca Juga: Dapat Tandatangan Gabriel Jesus, Arsenal Percaya Diri Rayu Pemain Lain Demi Ambisi ke Liga Champions

Nani, yang memenangkan Liga Champions musim 2007/2008 dengan empat gelar Liga Inggris bersama Manchester United mengungkapkan bahwa dirinya masih memikirkan performa ke depannya bersama Melbourne.

"Saya belum tahu. Saya baru saja tiba di negara Australia, dan imelalui penerbangan yang panjang, jadi ada banyak hal yang harus dilakukan," kata Nani.

Ia mengatakan tubuhnya harus beradaptasi karena ia memikirkan para penggemar dan semua orang mengharapkan untuk dirinya tampil dengan semua kualitas.

Baca Juga: Barcelona Tawarkan Rp839 Miliar untuk Raphinha untuk Tinggalkan Leeds United

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x