Barcelona Tawarkan Rp839 Miliar untuk Raphinha untuk Tinggalkan Leeds United

- 9 Juli 2022, 21:45 WIB
Dilema Raphinha, Barcelona tawarkan Rp839 miliar kepadanya, namun ternyata masih jauh lebih rendah dengan apa yang ditawarkan Chelsea.
Dilema Raphinha, Barcelona tawarkan Rp839 miliar kepadanya, namun ternyata masih jauh lebih rendah dengan apa yang ditawarkan Chelsea. /Twitter/@LUFC/

RINGTIMES BANYUWANGI - Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran final sebesar 46,6 juta poundsterling atau sekitar Rp839 miliar untuk penyerang Leeds United, Raphinha.

Barcelona memang sudah lama mengincar pemain asal Brazil itu selama musim bursa transfer pemain, sejak Raphinha  diperkirakan akan keluar dari Elland Road dalam beberapa minggu mendatang.

Terlepas dari minat yang dilaporkan dari klub lain seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, Chelsea juga dikabarkan telah merencakan beli Raphinha dengan seharga hampir 60 juta poundsterling dengan Leeds United agar segera pindah ke Kamp Nou.

Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan telah menyetujui jika benar ditawarkan dari Barcelona dengan kontrak 5 tahun ke depan. Namun, pada beberapa waktu yang lalu, Barcelona sedang diterpa dengan masalah keuangan, sehingga menghalangi peluangnya.

Baca Juga: Arsenal Siap Beli Bennacer dari AC Milan Seharga 612 Miliar Rupiah dan Dorong Newcastle Beli Paqueta

Leeds United sudah saatnya mengeluarkan ultimatum transfer kepada Barcelona. Namun, hal ini dibuktikan oleh Barcelona yang kini telah mengajukan tawaran terakhir mereka sebesar 55 juta euro atau 46,6 juta poundsterling untuk membeli Raphinha.

Ini artinya, tawaran itu masih lebih rendah jika dibandingkan dengan biaya yang sudah dipersiapkan oleh Chelsea.

Namun, lagi-lagi, Barcelona tampaknya masih sangat berharap kedatangan Raphinha untuk yang dianggap akan menguntungkan mereka.

Kini, klub asuhan Xavi itu masih memiliki satu tempat kosong untuk bagian penyerang, setelah diisi oleh Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers dan pemain tetap sebelumnya oleh Ousmane Dembele.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x