Raphinha Resmi Bergabung dengan Barcelona, Berakhirnya Drama Saga Transfer

- 13 Juli 2022, 11:45 WIB
Barcelona resmi datangkan Raphinha dari Leeds United di angka 67 juta euro
Barcelona resmi datangkan Raphinha dari Leeds United di angka 67 juta euro //Tangkap Layar Instagram @fc_barcelona_cze/

RINGTIMES BANYUWANGI – Drama bursa transfer pemain asal Brasil, Raphinha akhirnya telah menemui titik terang.

Dilansir dari unggahan akun Twitter @FabrizioRomano, 13 Juli 2022, dilaporkan bahwa Raphinha secara resmi akan bergabung dengan Barcelona untuk musim 2022/2023.

Menurut unggahan tersebut, dikabarkan bahwa Leeds United telah menerima tawaran dari Barcelona untuk Raphinha yang berada di kisaran total 67 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Baca Juga: Bek Andalan Napoli, Kalidou Koulibaly Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

Pemain asal Brasil itu akan terikat kontrak dengan La Blaugrana (julukan Barcelona) selama lima tahun hingga tahun 2027.

“Raphinha ke Barcelona, ​​ini dia! Kesepakatan penuh dicapai dengan Leeds setelah tawaran hari ini diterima: biaya tetap €58 juta ditambah tambahan hingga total paket €67 juta. Raphinha hanya menginginkan Barca sejak Februari dan dia akan menandatangani kontrak hingga Juni 2027, waktu untuk dokumen dan kontrak,” tulis Fabrizio Romano pada akun Twitternya.

Beberapa minggu yang lalu, Barcelona mendapatkan persaiangan ketat dari Chelsea yang pada saat itu tengah memimpin perburuan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Barcelona Resmi Jual Rey Manaj, Mulai Lirik Robert Lewandowski dari Bayern Munchen

Secara teknis, Chelsea dan Leeds United sudah mengatakan sepakat soal transfer Raphinha dan tinggal kesepakatan ke pemainnya.

Akan tetapi, justru sang pemain menolak pinangan Chelsea dan lebih memilih Barcelona sebagai klub yang akan ia bela selanjutnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x