Mesut Ozil Dipecat Fenerbahce dan Pindah ke Istanbul Basaksehir

- 14 Juli 2022, 08:45 WIB
Mesut Ozil dikabarkan oleh Fenerbahce telah pindah ke Istanbul Basaksehir. Hal itu tidak lagi mengejutkan penggemarnya karena alasan berikut
Mesut Ozil dikabarkan oleh Fenerbahce telah pindah ke Istanbul Basaksehir. Hal itu tidak lagi mengejutkan penggemarnya karena alasan berikut /Instagram/@m10_official/

RINGTIMES BANYUWANGI - Klub Fenerbahce baru saja mengkonfirmasi, bahwa Mesut Ozil baru saja meninggalkan kontrak karena masa kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama.

Mesut Ozil, yang mana dikenal sebagai pemain Arsenal sebelumnya di awal karir, sudah bergabung dengan Fenerbahce selama tiga setengah tahun dan sudah banyak mengikuti pertandingan besar selama bersamanya.

Dilansir dari laman LiveScore, keluarnya Mesut Ozil dan Fenerbahce sebelumnya tidak direncanakan, namun terdapat kabar bahwa pemain berusia 33 tahun sedang berselisih dengan kepala pelatih Ismail Kartal dan Jorge Jesus.

Baca Juga: Mesut Ozil Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan ke 76 untuk Penggemar di Indonesia

Dari rumor itulah yang membuat Mesut Ozil tidak lagi menjadi bagian dari Fenerbahce. Mesut Ozil juga dikabarkan telah berbicara dengan Istanbul Basaksehir dan Fenerbahce telah mengumumkan kedatangannya pada Rabu, 13 Juli 2022.

Melalui media sosialnya, Fenerbahce mengumumkan bahwa, "Kami dan Mesut Ozil telah setuju dengan kontrak, bahwa Ozil akan berakhir di sini sesuai persetujuan bersama," tulisnya di Twitter.

Fenerbahce juga memberikan semangat dan kesuksesan pada Mesut Ozil untuk karir selanjutnya di dunia sepak bola.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Nani Siap Lawan Manchester United Usai Resmi Dibeli Melbourne Victory

Namun demikian, mantan pemain Read Madrid itu mengatakan sejak akhir Mei bahwa dirinya tak ada niat untuk meninggalkan Fenerbahce.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x