Resmi, Chealsea Berhasil Merekrut Raheem Sterling dengan Kontrak Lima Tahun

- 14 Juli 2022, 11:00 WIB
Raheem Sterling berhasil direkrut oleh Chealsea dengan nilai transfer 50 juta poundsterling dan dikontrak selama lima tahun.
Raheem Sterling berhasil direkrut oleh Chealsea dengan nilai transfer 50 juta poundsterling dan dikontrak selama lima tahun. /Twitter/@ChelseaFC

RINGTIMES BANYUWANGI - Chelsea dilaporkan telah resmi merekrut winger dari Manchester City, Raheem Sterling.

Klub raksasa asal London tersebut merekrut Raheem Sterling dengan nilai transfer 50 juta poundsterling atau setara Rp895 milliar.

Raheem Sterling juga telah menandatangani kontrak lima tahun senilai lebih dari 300 ribu poundsterling atau setara lebih dari Rp5 milyar per pekan.

Baca Juga: Mesut Ozil Dipecat Fenerbahce dan Pindah ke Istanbul Basaksehir

Dilansir dari laman dailymail pada Rabu, 13 Juli 2022, Sterling merasa gembira dan sangat tidak sabar untuk bermain dengan seragam The Blues.

"Pertama dan terpenting, senang berada disini," ujar Sterling.

"Saya jelas telah mencapai banyak hal dalam karir saya sejauh ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan juga saya sangat menantikan untuk melakukannya dengan seragam Chelsea, di bawah manajemen Thomas (Tuchel)," ucapnya.

"London adalah rumah saya, dan sungguh menakjubkan saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain bola di depan teman dan keluarga minggu demi minggu di Stamford Bridge. Saya sangat menantikan untuk segera bertemu dengan penggemar disana," imbuh Sterling.

Baca Juga: Raheem Sterling Pilih Masuk ke Chelsea Karena Tak Lihat Jaminan di Manchester City

"Saya tidak sabar untuk pergi sekarang dan terus berbicara di lapangan," ujarnya saat diperkenalkan Chelsea di Los Angeles, tempat Chelsea melakukan tour pra musim.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x