Raphinha Mencetak Goal Dalam Debut Pra Musim Pertama Saat Barcelona Menghancurkan Inter Miami

- 21 Juli 2022, 10:15 WIB
Barcelona menghancurkan klub Amerika Serikat Inter Miami dengan skor 6-0, dengan 2 assist dan 1 goal oleh pemain anyar Raphinha.
Barcelona menghancurkan klub Amerika Serikat Inter Miami dengan skor 6-0, dengan 2 assist dan 1 goal oleh pemain anyar Raphinha. /Antara Foto/

RINGTIMES BANYUWANGI – Barcelona mengawali trend positif ketika tur pramusim setelah menghajar tuan rumah Inter Miami dengan skor cukup mencolok 6-0 dalam Tur di Amerika Serikat pada Selasa kemarin.

Sebagaimana dikutip dari laman Reuters pada 21 Juli 2022, pemain baru Barcelona yakni Raphinha dalam laga ini cukup menarik perhatian.

Hal itu lantaran pemain yang baru didatangkan dari Leeds United tersebut dalam debut  pramusimnya berhasil mencetak satu goal untuk Barcelona dan dua assist saat mengalahkan Inter Miami.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liverpool di Liga Inggris Musim 2022 2023, Laga Berat di Oktober dan April

Penyerang  25 tahun asal Brazil tersebut memimpin tim barca yang dilatih oleh Xavi Hernandez meraih kemenaangan dengan sangat mudah melawan klub MLS yang dimiliki oleh mantan pemain Manchester United dan timnas Inggris, David Bekham.

Namun terdapat satu nama pemain bintang yang belum sempat diberi menit bermain oleh Xavi Hernandez dalam tur pramusimnya yakni Robert Lewandowski atas kepindahannya dari Bayern Munich dengan harga 50 juta euro. 

Raphinha yang berkebangsaan Brazil tersebut didatangkan dengan mahar 58 juta euro dari tim premier league yakni Leed United pada awal bulan ini.

Dengan peforma yang apik yakni memberikan Assist kepada Pierre-Emerik Aubameyang, yang membuka skor pada menit 19.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Resmi dari 6 Klub Top Liga Inggris 2022 2023, Chelsea Masih Nihil

Selang enam menit kemudian Barcelona memperbesar keunggulan dengan tendangan kaki kiri yang menjebol gawang Inter Miami oleh Raphinha.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x