Informasi Penutupan Jalan di Malam Pergantian Tahun Wilayah Kota Banyuwangi

- 31 Desember 2021, 12:11 WIB
ILUSTRASI. Berikut informasi terkait penutupan jalan di malam pergantian tahun wilayah Kota Banyuwangi. Kurangi mobilitas saat malam pergantian tahun.
ILUSTRASI. Berikut informasi terkait penutupan jalan di malam pergantian tahun wilayah Kota Banyuwangi. Kurangi mobilitas saat malam pergantian tahun. /ARIF FIRMANSYAH/ANTARA/

RINGTIMES BANYUWANGI - Informasi penutupan jalan pada malam pergantian tahun di wilayah Kota Banyuwangi.

Selama malam pergantian tahun untuk area Taman Blambangan dan Taman Sritanjung sementara ditutup.

Hal ini akan diberlakukan pada tanggal 31 Desember 2021 sampai dengan 1 Januari 2022 atau bertepatan dengan malam pergantian tahun yang dimulai pada pukul 17.00 s.d 24.00 WIB.

Baca Juga: Gus Miftah dan Syubbanul Muslimin Meriahkan Acara Refleksi Akhir Tahun di Banyuwangi Secara Virtual

Hal ini sebagiaman senada dengan instruksi dari Inmendagri No.66 Tahun 2021 Tentaang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, mengacu pada poin kesatu huruf "h" bahwa Alun-alun harus tutup selama 2 hari mulai tanggal 31 Desember 2021 - 1 januari 2022.

Simpul jalan yang akan ditutup pada perayaa malam pergantian tahun di banyuwangi adalah ruas jalan simpang 4 karangente, simpang 5, simpang 4 Sritanjung, simpang 4 Tugu Pancasila, simpang 4 Lateng, simpang 4 Pegadaian, simpang 3 SD Kepatihan dan simpang 4 Jogopati.

Adapun rekayasa arus lalulintas yang akan diberlakukan selama malam pergantian tahun di dalam Kota Banyuwangi adalah sebagaimana informasi yang dilansir dari akun Instagram @satlantas_polrestabanyuwangi pada 30 Desember 2021.

Baca Juga: Diputuskan Kemendagri, Banyuwangi Dinobatkan Kembali Menjadi Kabupaten Terinovatif Se-Indonesia

Di simpang 4 Lateng untuk arus lalulintas yang dari arah Ketapang/Jl. Basuki Rahmat  dialihkan ke Jl. MH. Thamrin menuju Jl. gajah Mada dan begitupula sebaliknya.

Kemudian di simpang 4 Karangente untuk arus lalulintas dari arah Rogojampi dialihkan ke Jl. Kepiting dan atau Jl. Brawijaya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x