Wakil Presiden RI Apresiasi Kemajuan Pelayanan Publik di Kabupaten Banyuwangi

- 5 Januari 2022, 22:00 WIB
Wapres KH Ma'ruf Amin memberikan apresiasi terhadap perbaikan pelayanan publik melalui Mall Pelayanan Publik yang ada di Banyuwangi.
Wapres KH Ma'ruf Amin memberikan apresiasi terhadap perbaikan pelayanan publik melalui Mall Pelayanan Publik yang ada di Banyuwangi. /Tangkapan layar YouTube/Deddy Corbuzier /

 

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin mengapresiasi kemajuan pelayanan publik di Banyuwangi.

Hal ini disampaikan KH Ma'ruf Amin dalam podcast yang diselenggarakan oleh YouTuber sekaligus mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut, ia bercerita tentang Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Banyuwangi yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Kompetisi Selancar Dunia Paling Bergengsi Akan Digelar di Banyuwangi Pertengahan Tahun Ini

"Saya dipasrahi oleh presiden untuk melakukan inovasi terhadap reformasi birokrasi di Indonesia, maka kita buat program yang namanya Mall Pelayanan Publik. Dan sudah berjalan di beberapa kabupaten kota dan sekarang yang terbaik adalah Banyuwangi," ujar wapres sebagaimana yang dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 5 januari 2022.

Proses pengurusan dokumen penting seperti halnya pengurusan SIM, KTP, KK BPOM, Pertanahan dan masih banyak lagi dapat diselesaikan hanya di satu tempat saja.

"Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengurusan dokumen penting, jadi kalau mau ngurus apapun bisa langsung ke Mall Pelayanan Publik saja, tidak perlu kemana-mana lagi," imbuhnya.

Baca Juga: Kisah Dibalik Operasi Gagak Hitam di Banyuwangi, Perlawanan NU terhadap PKI

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x