Kontes Tanaman Hias Aglaonema Festival Banyuwangi, Ada Empat Kelas dengan Total Hadiah Rp20 Juta

- 11 Januari 2022, 11:03 WIB
Kontes tanaman hias aglaonema festival Banyuwangi  dijadwalkan pada 16 Januari 2022 yang terdiri dari empat kelas.
Kontes tanaman hias aglaonema festival Banyuwangi dijadwalkan pada 16 Januari 2022 yang terdiri dari empat kelas. /Tangkapan layar/namyuwangi_tourism//

RINGTIMES BANYUWANGI - Kontes tanaman hias aglaonema festival Banyuwangi akan segera diadakan pada Minggu, 16 Januari 2022.

Rupanya menanam dan merawat tanaman hias aglaonema saat ini tidak hanya berguna sebagai dekorasi rumah dan alasan kesehatan.

Tanaman hias yang terkenal dengan kecantikan daunnya tersebut juga mampu mendatangkan pundi-pundi uang untuk pemiliknya, salah satunya dengan mendaftakannya dalam acara kontes Banyuwangi Festival yang akan digelar di Taman Blambangan Banyuwangi.

Baca Juga: Pemkab Banyuwangi Beri Kesempatan Mahasiswa dari Berbagai Kampus untuk Magang di Daerah Smart and Beautiful

Seperti yang dilansir melalui postingan Instagram Majestic Banyuwangi (@banyuwangi_tourism) pada Senin, 10 Januari 2022.

Pada kontes tersebut, terdapat empat kelas sesuai dengan jenis tanaman aglaonema.

Adapun empat kelas kontes yang bisa dipilih peserta, diantaranya jouvenil (max 9 daun), tunggal dewasa (min 10 daun), konchin tunggal, dan rumpun.

Baca Juga: Kompetisi Selancar Dunia Paling Bergengsi Akan Digelar di Banyuwangi Pertengahan Tahun Ini

Untuk pendaftarannya sendiri bisa dilakukan di tempat dari pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB serta membayar HTM senilai Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x