Tragis, Pria Palembang Bagikan Aksi Bunuh Dirinya Saat Live Instagram

- 6 Maret 2022, 19:30 WIB
Pria asal Palembang melakukan aksi bunuh dirinya dan membagikan secara langsung saat live Instagram
Pria asal Palembang melakukan aksi bunuh dirinya dan membagikan secara langsung saat live Instagram /Unsplah/Eva Blue

RINGTIMES BANYUWANGI - Kisah tragis ini dialami oleh pria asal Palembang, Sumatera Selatan yang menyiarkan aksi bunuh diri secara langsung saat live Instagram. 

Melalui live Instagram pria Palembang itu menyebarkan aksi bunuh diri dengan menggantungkan diri hingga tewas yang dia siarkan pada Sabtu, 5 Maret 2022. 

Pria Palembang yang bunuh diri itu berinisial EG (23), warga Jalan Sukarela, Lorong Sejambu 1, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Baca Juga: Vaksinasi Bantu Atasi Covid-19 di Indonesia, 15 Provinsi Mengalami Penurunan Kasus Corona

Sebagaimana yang dilansir dari laman Antara News pada Minggu, 6 Maret 2022, peristiwa tersebut diketahui polisi setelah adanya laporan dari rekan korban yang menyaksikan siaran langsung bunuh diri temannya di Instagram. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut Polda Herman Pawas Polsek Sukarami beserta petugas piket yang lain langsung mendatangi Tempat Kejadian Pekara (TKP). 

Saat tiba di tempat, polisi menemukan keadaan korban tewas gantung diri dengan jarak kaki beberapa jengkal dari lantai. Korban diketahui berprofesi sebagai buruh pabrik rotan, yang mana kejadian tersebut diketahui oleh N (20).

Baca Juga: KKB Kembali Beraksi 8 Orang Jadi Korban, Nelson Sarira: Kawan Saya Mati Semua

Pada saat itu dia melihat EG melakukan siaran langsung di Instagram pada Sabtu siang pukul 12.00 WIB. Ketika siaran berlangsung selama setengah jam, N melihat rekannya hanya diam saja lalu langsung melakukan aksi tersebut. 

EG ditemukan dengan menggantungkan diri di kos-kosannya dengan menggunakan gorden untuk mengikat lehernya. Berdasarkan pernyataan N setelah melakukan aksi tersebut tubuh korban langsung kejang-kejang dan mengeluarkan busa. 

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x