Sekolah Bisnis dan Manajamen ITB Hentikan Proses Pembelajaran, Mahasiswa Diminta Belajar Mandiri

- 10 Maret 2022, 06:30 WIB
Sekolah Bisnis dan Manajamen (SBM) ITB akan mengehentikan proses belajar mengajar dan meminta mahasiswa belajar secara mandiri.
Sekolah Bisnis dan Manajamen (SBM) ITB akan mengehentikan proses belajar mengajar dan meminta mahasiswa belajar secara mandiri. /itb.ac.id

RINGTIMES BANYUWANGI - Hari ini Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB mengumumkan tidak akan beroperasi seperti biasanya. 

Lalu ada kemungkinan pembelajaran Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB dihentikan dan tidak menerima mahasiswa lagi di semester selanjutnya. 

Pengumuman terkait Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB tidak beroperasi kembali dikatakan oleh Forum Dosen SBM ITB. 

Baca Juga: Alasan Dibalik Penolakan AS Terhadap Pengiriman Pesawat ke Ukraina dari Polandia

Sebagaimana yang dilansir dari laman Antara News pada Rabu, 9 Maret 2022, Jann Hidajat selaku perwakilan FD SBM ITB membenarkan hal tersebut dalam pers Humas SBM ITB. 

Jann mengatakan proses pembelajaran tidak akan dilaksanakan secara luring ataupun daring, dan mahasiswa diminta untuk belajar secara mandiri.   

Lalu dia juga menambahkan kalau keputusan tersebut telah dibuat dengan berbagai pertimbangan yang mana tidak akan menambah mahasiswa lagi saat kondisi sudah normal kembali. 

Baca Juga: Dampak Konflik Rusia-Ukraina Harga Minyak Mentah Dunia Kian Melonjak, Pertamina Pastikan Pertalite Tidak Naik

Hal tersebut bisa terjadi karena kebijakan rektor ITB saat ini tidak bisa sejalan dengan standar internasional SBM yang selama ini sudah lama diterapkan. 

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x