Awalnya Sempat Dipermainkan, Pria Kongo ini Berhasil Nikahi Wanita Kembar Tiga

- 9 Maret 2022, 17:24 WIB
Ilustrasi pernikahan. Media massa internasional dikejutkan dengan kabar pria asal Kongo yang menikahi wanita kembar 3 sekaligus.
Ilustrasi pernikahan. Media massa internasional dikejutkan dengan kabar pria asal Kongo yang menikahi wanita kembar 3 sekaligus. /Pixabay

RINGTIMES BANYUWANGI - Baru-baru ini, dunia dikejutkan dengan seorang pria Kongo yang menikahi kembar tiga identik, dan memutuskan untuk berbagi satu suami karena tak ingin terpisah antara satu sama lain.

Diketahui pria tersebut berusia 32 tahun dan bernama Luwizo, telah menikahi tiga orang wanita sekaligus yaitu Natasha, Natalie, dan Nadege, yang merupakan saudara kembar tiga identik.

Pesta upacara pernikahan mereka berempat pun sempat menjadi berita utama media massa internasional.

Baca Juga: Keberanian Rakyat Indonesia Menentang Hegemoni AS Membuat Putin Kagum, Pakar Unpad: Kita Bersyukur

Setelah awalnya bertemu Natalie di media sosial dan saling jatuh cinta, Luwizo sempat ditipu dan dipermainkan oleh dua saudara kembar lainnya yang ternyata bergantian menemuinya saat kencan.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikrian-Rakyat.com dengan judul: Pria Kongo Menikahi Wanita Kembar Tiga Sekaligus, Berawal dari Masa-Masa Kencan yang Dipermainkan

Luwizo mengaku tidak bisa membedakan wajah kembar tiga identik itu hingga mereka semua akhirnya jatuh cinta kepada pria tersebut karena pertemuan yang intens.

Mereka akhirnya mengungkapkan kebenaran soal identitas kembarnya dan pertemuan silih berganti dengan Luwizo sambil menyatakan niat menikahi pria itu bersama-sama.

Baca Juga: Biden Umumkan Larangan Impor Minyak dan Gas Rusia, Tekan Invansi Putin ke Ukraina

“Awalnya dia kaget, ketika kami mengatakan bahwa dia harus menikahi kami semua. Tapi karena kami sudah saling jatuh hati, tak ada yang mau rencana ini batal,” kata Natalie kepada AfriMax.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x