Miris, Seorang Ibu Meninggal Dunia Saat Antre Beli Minyak Goreng

- 13 Maret 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Seorang ibu meninggal dunia saat sedang mengantre untuk membeli minyak goreng.
Ilustrasi - Seorang ibu meninggal dunia saat sedang mengantre untuk membeli minyak goreng. /Antara/Muhammad Bagus Khoirunas/

RINGTIMES BANYUWANGI - Baru-baru ini, kasus seorang ibu yang meninggal dunia pada saat mengantre minyak goreng ramai diperbincangkan.

Seperti diketahui, seorang ibu rumah tangga di Kalimantan Timur telah meninggal saat antre minyak goreng pada Sabtu, 12 Maret 2022 pagi.

Menurut informasi, sebelum berangkat, ibu bernama Sandra (41) tersebut sempat mengeluhkan sakit dada. Bahkan, sang suami melarangnya mengantre minyak goreng.

Baca Juga: Cara Mengisi e-HAC Domestik Terbaru di Aplikasi Peduli Lindungi, Wajib Isi Sebelum Keberangkatan

Dia pun mengatakan tidak akan jadi membeli jika memang kondisi di lokasi sudah ramai.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Ibu-ibu Meninggal saat Antre Minyak Goreng, Nyawa Rakyat Jadi Harga dari Kebijakan Amburadul Pemerintah

Begitu tiba di lokasi, Sandra melihat sudah ada kerumunan. Dia yang terpisah dari kerumunan kemudian pingsan dan sempat kejang.

Dia kemudian dibantu oleh warga dan dievakuasi ke RSUD Abdul Rivai Tanjung Randeb, tetapi di tengah perjalanan meninggal dunia.

Baca Juga: Satu Orang Dikabarkan Tewas Akibat Meledakknya Sumur Minyak Ilegal di Aceh

Apa yang terjadi saat ini pun dinilai sebagai cerminan dari kebijakan yang tidak dikoordinasi dengan baik oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x