Truk Hino Tersambar Kereta Api Hingga 50 Meter Saat Mesin Mati, Polisi Beri Penjelasan

- 30 Maret 2022, 10:47 WIB
Saat di tengah perlintasan kereta api tiba-tiba mesin truk Hino mati, lalu tersambar kereta api hingga 50 Meter
Saat di tengah perlintasan kereta api tiba-tiba mesin truk Hino mati, lalu tersambar kereta api hingga 50 Meter /tangkapan layar Instagram @adjithauhary.

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Sungguh malang yang dialami sopir gara-gara mesin mati truk Hino yang dikendarai tersambar kereta api hingga 50 meter. 

Peristiwa tersebut terjadi di Kota Tangah, Padang, Sumatera Barat, pada Selasa, 29 Maret 2022 kira-kira pukul 14.15 WIB. 

Hal tersebut bisa terjadi ketika truk Hino melewati perlintasan kereta api yang tidak ada palang pintunya.

Baca Juga: Syarat Naik Kereta Api Jarak Jauh Terbaru, Simak Poin Pentingnya

Sehingga terjadilah kelakaan yang tidak bisa dihindari disamping itu pula truk Hino juga tiba-tiba mati di tengah perlintasan. 

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Mesin Tiba-Tiba Mati di Perlintasan, Truk Hino Tertabrak dan Terseret Kereta Sejauh 50 Meter

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Sektor Kota Tangah Kompol AKP Afrino, mesin truk dilaporkan tiba-tiba mati di perlintasan sehingga mobil itu tertabrak kereta api hingga terseret sejauh 50 meter. 

"Mesin truk tiba-tiba mati ketika hendak melewati perlintasan kereta dan terjadilah tabrakan yang menyeret mobil sejauh lima meter," tuturnya pada Rabu, 30 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x