Hadiah dari Pembalap MotoGP Mandalika 2022 Disita Pemerintah, Benarkah Akan Dilelang?

- 30 Maret 2022, 17:13 WIB
Pada saat ini Kementerian Keuangan sedang menyita semua hadiah yang sudah diberikan oleh para pembalap MotoGP, benarkah akan dilelang?
Pada saat ini Kementerian Keuangan sedang menyita semua hadiah yang sudah diberikan oleh para pembalap MotoGP, benarkah akan dilelang? /Tangkap Layar Instagram.com/@aleixespargaro

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada saat ini Kementerian Keuangan menerapkan sebuah aturan baru mengenai MotoGP yang diadakan di Mandalika.

Kementerian Keuangan juga menyampaikan semua barang yang sudah diberikan oleh para pembalap MotoGP Mandalika disita dari pemilik pribadinya.

Salah satu hadiah yang diberikan oleh para pembalap MotoGP Mandalika seperti helm, sepatu dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Rusia Janji Kurangi Serangan Militer di Daerah Kyiv, Ukraina Ragu

Tercatat ada 11 barang yang diberikan pembalap MotoGP Mandalika kepada para penonton.

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita pikiran-rakyat.com dengan judul: Aturan Baru Kementerian Keuangan, Semua Hadiah Pembalap MotoGP Disita Pemerintah untuk Dilelang?

"Kami sedang merencanakan dengan matang karena itu barang langka, ada baju pembalap MotoGP yang ditandatangani, ada topi, sarung tangan dan helm," kata Sudarmanto dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara pada Rabu, 30 Maret 2022.

Sudarmanto menyatakan proses untuk mencari barang barang pemberian para pembalap MotoGP tersebut.

Pihaknya mengaku bahwa petugas yang berjaga di setiap tempat penonton yang bertugas mengambil hadiah para pembalap MotoGP itu.

Baca Juga: Megawati Dianggap Utamakan Prabowo Subianto, Wacana Penundaan Pemilu 2024 Ditolak

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x