Bupati Ipuk Turun Langsung dalam Penyaluran BPNT di Desa Kradenan, Purwoharjo

- 14 April 2022, 16:30 WIB
Bupati Ipuk Turun Langsung dalam Penyaluran BPNT di Desa Kradenan, Purwoharjo
Bupati Ipuk Turun Langsung dalam Penyaluran BPNT di Desa Kradenan, Purwoharjo /Galih Ferdiansyah/Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Pelaksanaan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) sembako dan minyak goreng di Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi pada 14 April 2022 berjalan dengan lancar. 

Pada penyaluran BPNT di Desa Kradenan, Purwoharjo ini Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani turun langsung untuk mengawal pelaksanaan acara sekaligus menyapa warga setempat.

"Bapak, ibu bagaimana kabarnya hari ini? Bahagia ya? Bahagia karena dapat bantuan ya. Bantuannya dobel, yang satu buat pangan yang satu untuk minyak goreng," Ujar Ipuk Fiestiandani.

Baca Juga: Jemput Bola Vaksinasi Berbarengan dengan Penyaluran BPNT Sembako dan Minyak Goreng di Desa Kradenan Banyuwangi

Ia menjelaskan, kedatangannya tersebut untuk menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat secara langsung kepada warga Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, yang mana hal itu merupakan amanah dari Presiden RI.

"Hari ini alhamdulillah, kita, saya, menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat, dan ini amanah dari bapak Presiden kepada kami, yang ada di pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk menyalurkan kepada masyarakat, terutama masyarakat Kradenan hari ini," jelasnya.

Ipuk juga berpesan agar bantuan yang telah diberikan tersebut digunakan dengan baik oleh para masyarakat.

Baca Juga: Tak Patah Semangat, Penyandang Disabilitas Tunanetra di Banyuwangi Cari Pahala Lewat Tadarus Bersama

Supaya digunakan untuk membeli keperluan sembako dan minyak goreng, Bupati Banyuwangi itu bahkan mengatakan bahwa bantuan tersebut tidak diperkenankan untuk membeli hal lain.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x