Pamit Mencari Rongsokan, Seorang Kakek di Banyuwangi Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai

- 28 Mei 2022, 19:00 WIB
Seorang kakek asal Banyuwangi ditemukan tak bernyama di pinggir sungai Kedung Bendo Singojuruh usai pamit mencari rongsokan.
Seorang kakek asal Banyuwangi ditemukan tak bernyama di pinggir sungai Kedung Bendo Singojuruh usai pamit mencari rongsokan. /Dok. Polsek Singojuruh/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang kakek asal Benelan kidul Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi ditemukan tak bernyawa di aliran sungai Kedung Bendo Singojuruh.

Korban diketahui bernama Sudiyok (82), ditemukan dalam keadaan meninggal di pinggir sungai, diduga terpeleset saat mencari barang ronsokan.

Kapolsek Singojuruh, AKP Abdullah Syajad, membenarkan hal tersebut, ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut jumat malam, saat mencari barang songsokan di pinggir aliran sungai Kedung Bendo.

Baca Juga: Cegah Keterlibatan Jaringan Narkoba Di Internal, Polresta Banyuwangi Gelar Tes Urine Dadakan

"Korban di ketahui keluar dari rumah untuk mencari rongsokan, namun hingga malam korban belum juga pulang, seketika pihak keluarga mencari ke tempat yang biasa ia datangi, namun tak di temukan," katanya pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Karena tak ditemukan pihak keluarga meminta bantuan kepada warga sekitar, saat mencari di aliran sungai Kedung Bendo di temukan jejak berupa karung dan barang rongsokan lengkap dengan sabit yang semula ia bawa.

Warga menelusuri di sekitar tempat menemukan barang barangnya, warga pun menyelam untuk mencari keberadaannya, namun juga tak temukan.

Baca Juga: Hari Pertama, Peselancar Indonesia Kalahkan Peringkat Satu Dunia di WSL 2022 Banyuwangi

“Alhasil korban ditemukan berada didalam palung atau cekungan batu padas aliran sungai dengan posisi kepala berada dibawah dan kondosi korban diduga sudah meninggal dunia," imbuhnya.

Mengetahui korban sudah meninggal warga pun mengadukannya ke Polsek Singojuruh dan tim medis, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x