Polres Situbondo Gelar Kerja Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-76

- 11 Juni 2022, 16:30 WIB
Polres Situbondo menyelenggarakan acara Bakti Sosial untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada Jumat 10 Juni 2022
Polres Situbondo menyelenggarakan acara Bakti Sosial untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada Jumat 10 Juni 2022 /

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Polres Situbondo menggelar Bakti Sosial dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 dengan melakukan kegiatn Korve atau bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Situbondo, Jumat 10 Juni 2022.

Kegiatan yang bertemakan "Polri Yang Presisi Mendukung Pemilihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh" tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersama seluruh personel Polres Situbondo.

Kegiatan Bakti Sosial adalah rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022.

Baca Juga: Program CSR PT PII Terkait Pembinaan UMKM Kota Situbondo Lahirkan UMKM Naik Kelas

Para personel melaksanakan kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan, dengan sasaran area dalam lingkungan makam dan luar lingkungan taman.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, mengatakan sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat, Polri tetap menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dan kita secara bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang bangsa,” ungkap Kapolres Situbondo.

Baca Juga: Wisata Pantai Situbondo Layak Dikembangkan, Menparekraf Siapkan Rp60 Miliar

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x