Perhelatan Porprov Jatim 2022 Semakin Dekat, Stadion Semeru Lumajang Siap Digunakan

- 11 Juni 2022, 18:48 WIB
Stadion Semeru Lumajang, lokasi gelaran Porprov Jatim 2022 kedelapan yang nampak sudah siap  digunakan untuk bertanding
Stadion Semeru Lumajang, lokasi gelaran Porprov Jatim 2022 kedelapan yang nampak sudah siap digunakan untuk bertanding /Rifqi Danwanus/KABAR LUMAJANG

RINGTIMES BANYUWANGI - Pertandingan sepak bola dalam ajang Porprov Jatim 2022 yang ke-VII akan segera digelar pekan depan tepatnya 17 Juni mendatang.

Berbagai sarana dan prasarana perhelatan Porprov Jatim ke -VII pun sudah mulai selesai, salah satunya adalah Stadion Semeru Lumajang yang telah memasuki proses finishing.

Seminggu menjelang kick-off pertandingan pembuka Porprov Jatim ke -VII, Stadion Semeru Lumajang kini dikebut proses finishing-nya.

Baca Juga: Hadfana Firdaus Minta Keringanan Usai Didakwa 7 Tahun Penjara di Kasus Penendangan Sesajen di Lumajang

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menerangkan bahwa pihaknya optimis Stadion Semeru dapat selesai pada waktunya sebelum pelaksanaan Porprov Jatim ke-VII meskipun belum 100 persen rampung.

Walaupun begitu, Thoriq mengklaim bahwa kondisi stadion secara keseluruhan sudah siap untuk digunakan, mengingat sudah ada beberapa kali uji coba laga yang digelar di Stadion Semeru Lumajang tersebut.

"Ini sudah 95 persen secara fungsi sudah selesai, kemudian soal fasilitas utama tribun sudah selesai," ungkap Bupati Lumajang Thoriqul Haq dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari KabarLumajang.com pada 11 Juni 2022.

Baca Juga: Warga Desa Sumberwuluh Lumajang Mengunjungi Kampungnya yang Tertimbun Abu Vulkanik Gunung Semeru

Artikel ini pernah tayang di KabarLumajang.com dengan judul Stadion Semeru Siap untuk Laga Proprov Jatim 2022, Masyarakat Bisa Nonton Langsung Gratis Dukung Tim Lumajang

Menurut Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Stadion Semeru berkapasitas maksimal 15 ribu penonton tersebut sudah siap digunakan baik dari sisi pemain maupun penontonnya. Sehingga laga gelaran Porprov Jatim 2022 kedepalan ini siap untuk dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: kabarlumajang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x