Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya, Ternyata harus Diwarnai dengan Suasana Duka

- 18 Juni 2022, 12:10 WIB
Kemenangan Maung Bandung (Persib Bandung) harus diwarnai suasana duka, ketika 2 bobotoh dilaporkan meninggal dunia di laga melawan Persebaya
Kemenangan Maung Bandung (Persib Bandung) harus diwarnai suasana duka, ketika 2 bobotoh dilaporkan meninggal dunia di laga melawan Persebaya /Instagram/@persib/

RINGTIMES BANYUWANGI - Hari Jumat, 17 Juni 2022, pada pertandingan Piala Presiden antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung harus diwarnai dengan suasana duka.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dua pendukung Persib Bandung atau Bobotoh, dikabarkan meninggalkan dunia.

Dua Bobotoh tersebut meninggal dunia ketika laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Grup C pada Piala Presiden 2022 sedang berlangsung.

Walaupun Persib Bandung mengakhiri laga dengan kemenangan, tapi suasana itu sirna ketika adanya laporan meninggalnya dua Bobotoh saat laga berlangsung.

Baca Juga: Maraknya Virus PMK, Warga dan Relawan Gunakan Eco Enzyme Sebagai Pengganti Vaksin

Dalam unggahan di akun resmi Instagram Viking Persib Club, disampaikan bahwa dua korban tersebut bernama Sopiana Yusuf asal Bogor dan Ahmad Solihin asal Cibaduyut.

Selain itu, akun Instagram Viking Persib Club tersebut menyampaikan pesan turut berduka cita dan juga bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

"Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah," kata @officialvpc dikutip dari Pikiran-rakyat.com pada 18 Juni 2022.

“Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepak bola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x