Pria India Rayakan Ulang Tahun Anjingnya dengan 100 Kg Kue dan 4000 Tamu Undangan

- 27 Juni 2022, 18:15 WIB
Viral video yang memperlihatkan seorang pria asal Karnataka India rayakan ulang tahun anjing peliharannya dengan 1000 kg dan 4000 tamu
Viral video yang memperlihatkan seorang pria asal Karnataka India rayakan ulang tahun anjing peliharannya dengan 1000 kg dan 4000 tamu /NDTV.com/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berita unik dari salah satu negara Asia Selatan, India di mana seorang pria yang amat menyayangi seekor anjing peliharannya. Pasalnya, di hari ulang tahun anjingnya, pria asal Kartanaka telah mengadakan kue dengan berat 100 kg dan mengundang 4000 tamu undangan.

Acara yang diadakan pria bernama Shivappa Yellappa Maradi itu sontak membuat viral beberapa platform media sosial dan banyak dari warganet memuji secara online karena besarnya rasa cinta tanpa pamrih terhadap anjing peliharannya yang dinamai Krish.

Acara yang diadakan oleh pria yang diketahui berasal dari Karnataka itu juga menarik perhatian para tamu yang diundang, sehingga beredar video memperlihatkan Shivappa tengah memotong kue 100 kg yang terletak di atas meja. 

Baca Juga: Akibat Mabuk, Pria Jepang Panik Kehilangan USB yang Berisi Data Data Pribadi Pajak 400.000 Orang

Krish, sang anjing yang terlihat berdiri disampingnya tampaknya sudah tidak tahan melihat kue yang tengah dipotong majikannya tersebut.

Ditambah, Krish di dalam video tengah mengenakan topi ulang tahun berwarna ungu di atas kepalanya.

Selanjutnya, Krish terlihat diangkat dan dibawa ke kue oleh para tamu. Lalu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Ketika kue potongan pertama berhasil di potong, kue itu kemudian diumpankan ke anjing yang menggemaskan itu.

Baca Juga: Negara G7 Akan Larang Impor Emas Rusia

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x