Blackburn Rovers Kembali Izinkan Umat Muslim Melaksanakan Sholat Idul Adha di Stadion Ewood Park

- 4 Juli 2022, 12:36 WIB
Salah satu klub bola inggris dari divisi dua, Blackburn Rovers, kembali meminjamkan stadion Ewood Park menjadi tempat sholat Idul Adha.
Salah satu klub bola inggris dari divisi dua, Blackburn Rovers, kembali meminjamkan stadion Ewood Park menjadi tempat sholat Idul Adha. /Twitter @Rovers/

RINGTIMES BANYUWANGI – Salah satu klub sepak bola Inggris yakni Blackburn Rovers, kembali izinkan para umat muslim di area sekitar melaksanakan sholat Idul Adha di stadion mereka pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Dilansir dari web resmi Blackburn Rovers, 4 Juli 2022, dijadwalkan pelaksanaan sholat Idul Adha akan dilaksanakan pukul 09.30 waktu setempat dan diharapkan para Jemaah untuk datang lebih cepat yakni pukul 09.00 pagi.

Hal tersebut dilakukan karena dari pihak penyelenggara menargetkan maksimal sekitar 3.000 jemaah sholat Idul Adha yang dapat ditampung.

Baca Juga: Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban Saat Hari Raya Idul Adha Menurut Kementan

Pada pelaksanaan sholat Idul Adha di Stadion Ewood Park, terbuka untuk segala usia dan gender yang ingin menunaikan ibdaha sholat Ied.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menghimbau kepada para jamaah untuk membawa sajadah masing-masing.

Untuk masuk ke dalam Stadion, jamaah tidak perlu melakukan pendaftaran tapi harus datang paling lambat jam 09.00 pagi.

Baca Juga: Niat Sholat Idul Adha Lengkap dengan Tata Cara Pelaksanaannya

Dari pihak penyelenggara, pintu utama Stadion Ewood Park akan dibuka satu jam sebelum dimulainya acara atau sekitar 08.30 waktu setempat.

Sebelumnya pihak klub Blackburn Rovers juga mengizinkan para umat muslim untuk melaksanakan sholat Ied pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri di bulan Mei 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: rovers.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x