Kapolresta Banyuwangi Sebut Kritik Membangun Sebagai Masukan Kinerja Polri Syukuran HUT Bhayangkara ke 76

- 6 Juli 2022, 15:42 WIB
Kegiatan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Banyuwangi dilaksanakan di Gedung Rupatama Wira Pratama
Kegiatan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Banyuwangi dilaksanakan di Gedung Rupatama Wira Pratama /Dok. Polresta Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGIKegiatan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Banyuwangi dengan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” yang dilaksanakan di Gedung Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi pada Selasa 05 Juli 2022. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa beserta jajaran pejabat utama Polresta Banyuwangi, Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah, Dandim 0825 Banyuwangi, Danlanal Banyuwangi, Kajari Banyuwangi, Ketua PN Banyuwangi, Kepala Dispendukcapil Kabupaten Banyuwangi, Kepala Kemenag Banyuwangi, Ketua MUI Banyuwangi, Camat Banyuwangi, Kades Jelun dan Kepala SKPD, lainnya serta undangan lainnya. 

Susunan acara tasyakuran hari Bhayangkara ke-76 mulai dari pembukaan, doa, penayangan video selayang pandang rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 Polresta Banyuwangi, sambutan-sambutan, pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba, penyerahan buku nikah bagi pasangan yang mengikuti isbat nikah yang diprakarsai oleh Polresta Banyuwangi, prosesi potong tumpeng, ramah tamah. 

Baca Juga: Wamen Parekraf Apresiasi Homestay Naik Kelas Saat Kunjungi Banyuwangi

Kapolresta Banyuwangi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran yang telah diselenggarakan bertujuan agar personel Polri diberi kemudahan dalam menjalankan tugas untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesional.

Kombes Pol Deddy juga berpesan bahwa peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dijadikan introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas kepolisian dan milik segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat).

Kapolresta Banyuwangi juga menambahkan bahwa sesuai tema Hari Bhayangkara ke-76 banyak upaya yang telah dilakukan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya semakin baik dan meningkat, sesuai dengan pesan dari Bapak Kapolri untuk selalu meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan karya nyata. 

Baca Juga: HUT Bhayangkara 2022, Forkopimda Banyuwangi Ikuti Upacara Virtual

“Saya mengajak seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas untuk selalu meningkatkan pengadiannya melalui karya nyata dan tindakan konkret di lapangan. Berbagai prestasi yang telah dicapai selama ini agar selalu dipelihara dan ditingkatkan serta merespon koreksi dan kritik yang konstruktif dan membangun dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja Polri,” pungkas Kapolresta Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x