Dari Arafah, Bupati Ipuk Ajak Jajaran Doa Bersama untuk Banyuwangi

- 8 Juli 2022, 19:15 WIB
Momen wukuf sebagai rangkaian puncak ibadah haji dipergunakan oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani untuk mendoakan Banyuwangi
Momen wukuf sebagai rangkaian puncak ibadah haji dipergunakan oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani untuk mendoakan Banyuwangi /Dok. Pemkab Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Momen wukuf sebagai rangkaian puncak ibadah haji dipergunakan oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani untuk mendoakan Banyuwangi.

Melalui layanan zoom meeting, ia mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersama-sama berdoa.

"Saat ini saya sedang berada di Arafah. Melaksanakan wukuf. Ini adalah tempat dan waktu yang mustajabah untuk memanjatkan doa. Mari kita bersama berdoa untuk Banyuwangi," kata Ipuk, Jumat 8 Juli 2022. 

Baca Juga: Polresta Banyuwangi Serahkan 11 Ekor Sapi, 17 Ekor Kambing Kurban Kepada Ponpes, Ormas dan Pengurus Masjid

"Semoga Banyuwangi semakin sejahtera. Dijauhkan dari segala musibah dan bencana. Para pemimpinnya diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah dan tugas-tugasnya," imbuh Ipuk.

Ipuk mengatakan, haji tahun ini terasa spesial karena bertepatan dengan haji Akbar, di mana wukuf di Arafah bertepatan dengan hari Jumat. “Ini sungguh sangat baik untuk berdoa," ungkap Ipuk. 

Ipuk juga mendoakan semoga warga Banyuwangi diberikan kesempatan untuk menunaikan rukun Islam kelima itu. 

Baca Juga: Wamen Parekraf Apresiasi Homestay Naik Kelas Saat Kunjungi Banyuwangi

"Semoga semua warga Banyuwangi diberikan kemampuan untuk menunaikan ibadah haji," tambahnya. Ipuk tampak didampingi sang suami, Abdullah Azwar Anas.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x