Berbagai Ide Bisnis Menarik di Pitching Day 'Jagoan Bisnis' Banyuwangi

- 13 Juli 2022, 07:00 WIB
Para peserta 'Jagoan Bisnis' Banyuwangi telah memasuki sesi pitching day guna untuk mempresentasikan bisnis yang dimilikinya.
Para peserta 'Jagoan Bisnis' Banyuwangi telah memasuki sesi pitching day guna untuk mempresentasikan bisnis yang dimilikinya. /Rahmawati Setyoardinie/Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah mengikuti sesi mentoring, para peserta "Jagoan Bisnis" Banyuwangi memasuki sesi “pitching day” untuk mempresentasikan bisnisnya, Selasa (12 Juli 2021).

Berbagai ide bisnis menarik dan unik dipaparkan saat pitching day yang digelar di Pendopo Sabha Swagatha tersebut.

Seperti Crewmarriage, sebuah platform yang menyediakan kebutuhan serta pendampingan pra nikah, nikah, pasca cerai.

Baca Juga: Puluhan Rintisan Bisnis, Dari Kuliner Hingga Crypto Currency Jalani Mentoring Offline Jagoan Bisnis Banyuwangi

Mulai dari konsultasi, edukasi, dan pengarahan, serta menyediakan segala kebutuhan terkait pernikahan. Crewmarriage berangkat dari permasalahan meningkatnya angka perceraian.

Mereka memberikan pendampingan, wawasan, pengarahan terkait permasalahan dalam membangun relationship mulai dari pra nikah, nikah dan pasca cerai.

Crewmarriage bekerjasama dengan psikolog, bidan, dan praktisi pernikahan.

Baca Juga: Dari Arafah, Bupati Ipuk Ajak Jajaran Doa Bersama untuk Banyuwangi

"Crewmarrigae juga hadir dengan berbagai layanan, antara lain konsutasi, kelas edukasi, ruang temu, wedding store, temu kru dan open source vendor, dan lainnya," kata Sarofatul Nafa, anggota Crewmarriage.

Ada juga peserta Jagoan Bisnis yang bergerak di jasa literasi dan penulisan
yakni "Rumah Penalaran".

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x