Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Rogojampi Banyuwangi Berbagi Kebahagiaan

- 19 Juni 2023, 19:49 WIB
Polsek Rogojampi menggelar kegiatan sosial.
Polsek Rogojampi menggelar kegiatan sosial. /Istimewa/

RINGTIMES BANYUWANGI- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, jajaran Polresta Banyuwangi, Jawa Timur, terus melakukan berbagai kegiatan positif, untuk menyambut hari penting sebagai pendirian Polisi Republik Indonesia (Polri).

Kegiatan positif itu, salah satunya dilakukan oleh jajaran Polsek Rogojampi, Banyuwangi, yang menyelenggarakan kegiatan sosial berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu.

Dalam momen bahagia itu, juga diberikan semangat untuk semua nak-anak yang kehilangan salah satu atau kedua orang tua mereka, untuk terus semangat dan giat belajar.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-77," kata Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono pada Jumat, 16 Juni 2023.

Baca Juga: FAO dan KKP Berdayakan Perempuan Nelayan Skala Kecil Banyuwangi

Kegiatan sosial, lanjut Kapolsek, terus dilakukan sebagai upaya perwujudan salah satu tugas Polri dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dengan mendekatkan kepada masyarakat melalui program yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap anak-anak yang membutuhkan," terangnya.

Berbagai kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Rogojampi, Banyuwangi, dengan melaksanakan kegiatan sosial yang dapat memberikan dampak positif.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x