5 Kampus Pilihan Yang Ada Di Banyuwangi, Poliwangi Hingga Airlangga

- 16 Januari 2024, 17:08 WIB
5 Kampus Pilihan Yang Ada Di Banyuwangi, Poliwangi Hingga Airlangga
5 Kampus Pilihan Yang Ada Di Banyuwangi, Poliwangi Hingga Airlangga /Kemendikbudristek/

RINGTIMES BANYUWANGI- Memilih kampus terbaik tentu akan menguntungkan untuk masa depan mulai dari fasilitas hingga kualitas.

Sebelum menentukan pilihan kampus untuk tujuan melanjutkan jenjang perguruan tinggi di Banyuwangi juga Memiliki beberapa kampus yang kompetibel dengan keilmuan kamu nih.

Berikut 5 kampus pilihan yang ada di Banyuwangi versi Ringtimes Banyuwangi.com:

Baca Juga: Panwascam Blimbingsari Banyuwangi Gelar Rapat Kordinasi Dan Sosialisasi Siwaslu, 10 PKD Praktek Langsung

1. Universitas Airlangga Banyuwangi

Universitas Airlangga Banyuwangi adalah perguruan tinggi negeri cabang dari Universitas Airlangga Surabaya. Unair Banyuwangi berdiri di tahun 2014 dan sampai saat ini terus mengembangkan diri agar memiliki kualitas pendidikan setara dengan Unair Surabaya.

Saat ini memang belum banyak jurusan yang disediakan oleh Unair Banyuwangi. Tetapi sebagai calon mahasiswa kamu bisa memilih jurusan Budidaya Perairan, Kedokteran Hewan, Kesehatan Masyarakat dan Akuntansi.

Lokasi kampus ada di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 113, Banyuwangi. Kegiatan pendidikan di kampus tersebut disebut dengan program studi di luar kampus utama atau PSDKAU. Jika salah satu jurusan yang dimiliki Unair adalah bidang yang sesuai dengan bakat dan minat kamu, maka lakukan proses pendaftaran segera di Universitas Airlangga Banyuwangi.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner Khas Banyuwangi Yang Wajib Kamu Coba

2. Politeknik Negeri Banyuwangi

Politeknik Negeri Banyuwangi juga perguruan tinggi negeri yang bisa membantu kamu untuk lebih mahir dalam bidang yang diminati. Kampus ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Raya Jember Banyuwangi Km 13.

Kuliah di Politeknik Negeri Banyuwangi akan membantu kamu untuk mendapatkan pendidikan yang lebih mengedepankan praktek daripada teori. Setiap tahunnya banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk menjadi salah satu bagian dari Politeknik Negeri Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x