Link Live Streaming Indonesia VS Vietnam Malam Ini, Senin 7 Juni 2021

- 7 Juni 2021, 13:24 WIB
Flayer - Link live streaming yang bisa Anda saksikan melalui ponsel atau laptop ketika sedang berada di luar rumah.
Flayer - Link live streaming yang bisa Anda saksikan melalui ponsel atau laptop ketika sedang berada di luar rumah. /Instagram/@PSSI/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kesuksesan Indonesia saat menahan imbang Thailand di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat pecinta sepak bola menunggu pertandingan selanjutnya.

Adapun pertandingan malam ini akan mempertemukan antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Vietnam yang akan digelar di stadion Al-Maktoum, Dubai.

Selain menjadi pembuktian antara kedua pelatih, pertandingan tersebut juga merupakan laga gengsi dari kedua tim, baik Indonesia atau Vietnam.

Laga tersebut diperkirakan akan tersaji secara seru, mengingat permainan Vietnam yang cenderung bermain keras untuk memancing emosi lawan.

Sedangkan Indonesia dengan gaya permainan barunya yang lebih sabar dan efisien.

Baca Juga: Kabar Buruk Menghampiri Timnas Indonesia Jelang Laga Melawan Vietnam

Laga antara Indonesia vs Vietnam akan dimulai pukul 23.45 WIB, dan disiarkan langsung melalui salah satu saluran Televisi swasta Indonesia yakni SCTV.

Bagi Anda yang sedang berada di perjalanan atau tidak sedang berada di rumah, tetap bisa menonton pertandingan tersebut melalui beberapa siaran live streaming dari ponsel.

Berikut ini adalah link live streaming antara Indonesia vs Vietnam yang bisa Anda saksikan.

1. Mola TV

Anda dapat menyaksikan pertandingan secara live melalui aplikasi Mola TV atau link berikut ini klik di sini.

Baca Juga: Nurhidayat  Dipulangkan Shin Tae Yong Dari Timnas Indonesia Menjelang Laga Kontra Thailand

2. Vidio

Anda juga dapat menonton pertandingan Indonesia dengan Vietnam melalui live streaming dari aplikasi video atau link berikut ini klik di sini.

3.SCTV

Selain link diatas, Anda dapat langsung menonton pertandingan tersebut melalui website resmi dari SCTV yang menyediakan live streaming, berikut adalah linknya klik di sini.

Itulah beberapa link live streaming yang bisa anda saksikan di ponsel atau laptop, ketika anda sedang berada di luar.

Disclaimer : Jika terjadi perubahan jadwal atau jam tayang, bukan tanggung jawab dari Ringtimesbanyuwangi.com. Semua syarat dan ketentuan tergantung dari pihak penyedia live streaming tersebut.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x