Tumbang di Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF, Stefani Gabriela Tulis Pesan Haru

- 18 Desember 2021, 20:28 WIB
Stefani Stoeva dan Gabriela Stoeva harus menelan pahitnya kekalahan di perempat final Kejuaraan Dunia BWF.
Stefani Stoeva dan Gabriela Stoeva harus menelan pahitnya kekalahan di perempat final Kejuaraan Dunia BWF. /Tangkapan layar//

RINGTIMES BANYUWANGI - Rupanya kebahagiaan perwakilan Bulgaria sektor ganda putri, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva saat masuk perempat final di Kejuaraan Dunia BWF hanya sementara.

Mereka tersingkirkan oleh perwakilan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada 17 Desember 2021 dengan perolehan skor 21-15, 21-17.

Di permainan sebelumnya, Gabriela Stoeva yang baru saja pulih dari pengobatan akibat cederanya, bisa melumpuhkan Chloe Birch/Lauren Smith dengan penampilan dominan, 21-10 21-9.

Baca Juga: Strategi Shin Tae Yong untuk Hadapi Malaysia di Piala AFF 2020: Hasil Seri saja Indonesia Lolos Semifinal

“Akhirnya kami berada di perempat final Kejuaraan Dunia pertama kami, jadi kami sangat senang. Kami saling mendukung karena kami sendirian di lapangan (tanpa pelatih),” kata Stefani dikutip dari BWF World Badminton pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Cedera yang dialami Gabi juga menjadi kekhawatiran bagi Stefani.

“Saya mencoba untuk menutupi sebagian besar lapangan dan tidak membiarkan dia bermain dari belakang. Tapi saya pikir dia baik-baik saja sekarang.”

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: Srikanth, Lakshya Perang Saudara di Semifinal Hari Ini

Sayangnya, perjalanan mereka harus berhenti di babak perempat final dan tidak bisa melanjutkan hingga semifinal Kejuaraan Dunia BWF yang diadakan hari ini.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x