Kalah di Final Kejuaraan Dunia BWF 2021 Melawan Akane, Tai Tzu Ying: Hasilnya Memang Bukan yang Terbaik

- 20 Desember 2021, 08:24 WIB
Tai Tzu Ying kalah di semifinal saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi, atlet asalJepang di Kejuaraan Dunia BWF 2021
Tai Tzu Ying kalah di semifinal saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi, atlet asalJepang di Kejuaraan Dunia BWF 2021 /Tangkapan layar Instagram @tai_tzuying/

RINGTIMES BANYUWANGI - Agaknya pertandingan melawan He Bing Jiao tidak cukup bagi Tai Tzu Ying untuk menduduki posisi podium dan meraih kemenangannya di Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Akane Yamaguchi, atlet asal Jepang sektor tunggal putri ini melampaui jauh kemampuan Tai dan menutup peluang lawan untuk mencetak poin.

Permainan yang sengit dikuasai Akane mulai dari gim pertama dan kedua dengan perolehan skor 21-14, 21-11.

Baca Juga: Loh Kean Yew Jadi Tonggak Sejarah Singapura di Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2021, Berpeluang Menang

Meski begitu, atlet Taiwan 27 tahun tersebut menulis ucapan terima kasih untuk semua yang telah mendukungnya selama ini melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagaimana dikutip langsung dari postingan Instagram Tai Tzu Ying (@tai_tzuying) pada 20 Desember 2021, berikut isinya.

“Terima kasih atas suara sorak di tempat kejadian, terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya, terima kasih kepada semuanya yang menonton setiap pertandingan, hari ini bermain kurang dari ideal. Terima kasih untuk teman-teman tim (emotikon hati) tanpa kalian yang kuat, tidak bisa bekerja sama sampai sekarang. Tahun ini telah berakhir, tahun depan adalah awal yang baru lagi, selalu semangatkan diri sendiri,” ungkapnya di Instagram sambil menyertakan foto kebersamaannya dengan tim.

Baca Juga: Tumbang di Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF, Stefani Gabriela Tulis Pesan Haru

Selain itu, Tai juga mengungkapkan lewat Instagram story bahwa dia sebenarnya tidak senang dengan penampilan dirinya sendiri hari itu.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x