Menang dari Chelsea Menuju Southampton, Kostas Tsimikas: Begitulah Mental Liverpool

- 19 Mei 2022, 09:30 WIB
Kostas Tsimikas menyampaikan pendapatnya tentang pertandingan liverpool selanjutnya melawan Wolves. Dirinya begitu optimis.
Kostas Tsimikas menyampaikan pendapatnya tentang pertandingan liverpool selanjutnya melawan Wolves. Dirinya begitu optimis. /Instagram/@tsimikas21/

RINGTIMES BANYUWANGI - Bek kiri Liverpool Kostas Tsimikas menganggap kemenangan hari Selasa lalu melawan Southampton sebagai contoh lain dari kekuatan mental Liverpool.

Gol dari Takumi Minamino dan Joel Matip membuat Liverpool mengklaim kemenangan 2-1 di St Mary's Stadium yang membawa perburuan gelar Liga Inggris ke hari terakhir musim ini.

Sampai pada hari ini Liverpool telah mengumpulkan 89 poin dari 37 pertandingan mereka di ini musim ini, satu poin lebih sedikit dari Manchester City, yang menutup musim di kandang melawan Aston Villa.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Leicester City, Asa The Blues Pertahankan Posisi 3

Liverpool selanjutnya akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu.

Kostas Tsimikas diminta pendapatnya terkait permainan The Reds selanjutnya. Tsimikas pertama mengatakan bahwa dari sekian pertandingan, lawan di Wembly lah yang merupakan pertandingan sangat sulit.

Di saat itu the Reds harus 100 persen fokus tertuju pada permainan tim.

"Kami memiliki banyak harapan tentang Liga Inggris dan kami akan berjuang untuk itu. Tidak peduli apa hasil dari Manchester City dan Aston Villa nanti, kami ingin memenangkan pertandingan terakhir di depan para penggemar sebagai penutup musim. Jadi, sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan sebelum final Liga Champions," ujar Tsimikas.

Baca Juga: Liverpool Berhasil Mengalahkan Southampton, Klopp: Ini Seperti Memiliki Ferrari di Garasi

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x