Jika Kimpembe dan Kounde Gagal, Chelsea Incar Bek Muda Menjanjikan dari RB Leipzig

- 22 Juli 2022, 13:15 WIB
Jika Kimpembe dan Kounde Gagal, Chelsea Incar Bek Muda Menjanjikan dari RB Leipzig
Jika Kimpembe dan Kounde Gagal, Chelsea Incar Bek Muda Menjanjikan dari RB Leipzig /Instagram @josko_gvardiol / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli, Chelsea masih akan mengincar bek lagi untuk menutup lubang yang ditinggalkan Rudiger dan Christensen.

Dilansir dari Yahoo!sport pada 22 Juli 2022, Chelsea tengah mengincar Presnel Kimpembe dari PSG dan mengaktifkan kembali minat menggaet Jules Kounde dari Sevilla.

Akan tetapi hal tersebut sangat sulit untuk terealisasikan oleh Chelsea, walaupun Chelsea sanggup menebusnya.

Baca Juga: Chelsea Siapkan Tawaran Kontrak kepada Frenkie de Jong, Bersaing dengan Manchester United

Hal tersebut dikarenakan, kedua pemain tersebut terlihat tidak terlalu tertarik bergabung dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Kasus tersebut sama halnya dengan kasus transfer Raphinha yang lebih memilih Barcelona, padahal apa yang ditawarkan oleh Barca ke Leeds sebelumnya lebih rendah dibanding tawaran The Blues (julukan Chelsea).

Presnel Kimpembe kemungkinan lebih memilih untuk tetap tinggal di PSG, sedangkan Kounde lebih memilih Barcelona walaupun saat ini masih belum ada tawaran dari mereka.

Baca Juga: Chelsea dan PSG Masih Lakukan Negosiasi Terkait Transfer Kimpembe, Galtier: Aku Tertawa!

Hal tersebut membuat Chelsea di bursa transfer musim panas ini mengalami kesulitan, bukan karena uang tapi keinginan para pemain mau atau tidak bergabung dengan klub asal London Barat.

Walaupun kedua pemain tersebut terlihat susah untuk diwujudkan, Chelsea mengalihkan bidikannya ke bek muda RB Leipzig, Josko Gvardiol.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Yahoo! Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x