Marc Cucurella Merasa Kecewa Dengan Brighton Karena Tak Kunjung Sepakat Dengan Tawaran Manchester City

- 22 Juli 2022, 14:50 WIB
Marc Cucurella tunjukkan rasa kecewa atas tindakan klubnya yang tidak kunjung sepakat dengan tawaran Manchester City
Marc Cucurella tunjukkan rasa kecewa atas tindakan klubnya yang tidak kunjung sepakat dengan tawaran Manchester City /tangkap layar twitter @FabrizioRomano./

RINGTIMES BANYUWANGI – Dilansir dari Si.com, 22 Juli 2022, salah satu pemain Brighton, Marc Cucurella dilaporkan merasa kecewa dengan tindakan klubnya itu.

Pasalnya, kedua klub tidak mencapai kesepakatan karena harga yang dipatok oleh Brighton untuk Marc Cucurella sangat tinggi hingga Manchester City agak susah untuk memenuhinya.

Hal tersebut itulah yang membuat Marc Cucurella merasa kecewa dan frustasi atas tindakan klubnya.

Dilaporkan harga yang dipatok oleh Brighton untuk Marc Cucurella berkisar di 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 900 miliar.

Baca Juga: Jika Kimpembe dan Kounde Gagal, Chelsea Incar Bek Muda Menjanjikan dari RB Leipzig

Sedangkan tawaran pertama Manchester City berada di angka 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 540 miliar. Dimana tawaran tersebut jauh dari harga yang diinginkan Brighton.

Hingga saat ini antara Manchester City dan Brighton and Hove Albion belum mencapai kesepakatan.

Menurut unggahan Twitter Fabrizio Romano, hingga saat ini belum adanya kesepakatan yang terjadi, menyebabkan Marc Cucurella merasa kecewa dengan tindakan klubnya.

Dalam pernyataannya Romano mengatakan bahwa bek asal Spanyol tersebut kini merasa kecewa karena label harga tinggi yang dipatok oleh pihak klub kepadanya.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: si.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x