Konfederasi Sopir Logistik Indonesia akan Gelar Aksi Demonstrasi Lagi, 200 Truk Siap Membanjiri Banyuwangi

- 28 November 2021, 16:12 WIB
Ilustrasi. Konfederasi Sopir Logistik Indonesia akan melakukan aksi demo di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pasa Senin, 29 November 2021.
Ilustrasi. Konfederasi Sopir Logistik Indonesia akan melakukan aksi demo di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pasa Senin, 29 November 2021. /Pikiran-Rakyat.com/Tommi Andryandy/

RINGTIMES BANYUWANGI - Konfederasi Sopir Logistik Indonesia akan melakukan aksi demo di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Senin, 29 November 2021.

Setidaknya ada 200 truk yang akan digunakan pada aksi demonstrasi dengan satu mobil komando.

Hal tersebut disampaikan oleh konfederasi tersebut melalui surat pemberitahuan kepada Kapolresta Banyuwangi 26 November 2021 lalu.

Baca Juga: Hadapi La Nina, Dinas Pengairan Banyuwangi Siapkan PPA 24 jam

Sebagaimana tercantum dalam surat tersebut, Aksi unjuk rasa Konfederasi Sopir Logistik Indonesia akan digelar di Kantor Pemda Banyuwangi dan Pelabuhan Ketapang pukul 08.00 WIB - selesai.

Para demonstran diatur untuk berkumpul di RTH Kaduyanan dengan perkiraan peserta yaitu berjumlah kurang lebih 1.000 orang.

Pada aksi tersebut, Konfederasi Sopir Logistik Indonesia akan menyampaikan penolakan terhadap kebijakan pemerintah terkait diberlakukannya Odol atau Over Dimensi terhadap kendaraan pengangkut logistik.

Baca Juga: Event Besar Pameran Lukisan ArtOs Banyuwangi akan Digelar, Jokowi Beri Dukungan

Menurut mereka, kebijakan tersebut berdampak buruk pada pekerjaan mereka bahkan sampai tidak bisa bekerja.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x