Pemuda Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel, Usai Diduga Tikam Petugas di Sekitar Masjid Al-Aqsa

- 6 Maret 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi pembunuhan/seorang pemuda Palestina telah ditembak mati oleh pasukan Israel di sekitar komplek Masjid Al-Aqsa.
Ilustrasi pembunuhan/seorang pemuda Palestina telah ditembak mati oleh pasukan Israel di sekitar komplek Masjid Al-Aqsa. /Freepik

RINGTIMES BANYUWANGI - Dikabarkan seorang pemuda Palestina telah ditembak mati oleh pasukan Israel di sekitar komplek Masjid Al-Aqsa.

Kejadian tersebut bermula karena diduga sang pemuda telah menikam dua orang petugas yang menduduki kota tua di Yerusalem Timur.

Kendati demikian, Polisi Israel mengatakan bahwa kedua petugas itu tidak mengalami luka serius akibat penikaman yang terjadi.

Baca Juga: Rusia Mulai Rasakan Imbasnya, Penjualan Bahan Makanan Telah Dibatasi Demi Antisipasi Pasar Gelap

Dilaporkan, kejadian tersebut terjadi di salah satu pintu masuk kompleks Masjid Al-Aqsa pada hari Minggu, sekira pukul 4.30 pagi waktu setempat.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Diduga Tikam Petugas, Pemuda Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel di Sekitar Masjid Al-Aqsa

Dalam sebuah video yang diduga merupakan gambaran peristiwa tersebut, tampak seorang pemuda tengah terkapar di atas tanah, seorang pasukan Israel menginjak sang pemuda, menghambat gerak si pemuda malang tersebut.

Bahkan dilaporkan, sang pemuda telah tewas saat tim medis menuju tempat kejadian.

Baca Juga: Jika Terus Melawan, Presiden Rusia, Vladimir Putin Ancam Hilangkan Status Negara Ukraina

Media setempat mengabarkan bahwa pemuda tersebut berasal dari wilayah at-Tur, wilayah yang berada di sekitar Gunung Zaitun, Timur Yerusalem.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x