Bus yang Membawa Pengungsi Ukraina Terbalik di Italia, Seorang Ibu Muda Tewas

- 14 Maret 2022, 15:06 WIB
Ilustrasi-Pada Minggu dini hari, sebuah bus yang membawa pengungsi Ukraina terbalik di Italia dan menewaskan seorang ibu muda.
Ilustrasi-Pada Minggu dini hari, sebuah bus yang membawa pengungsi Ukraina terbalik di Italia dan menewaskan seorang ibu muda. /Unsplash/Kiwihug//

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebuah bus yang membawa pengungsi Ukraina terbalik di Italia pada Minggu dini hari, 13 Maret 2022, menewaskan seorang ibu muda, sedangkan penumpang lainnya dibawa ke barak polisi terdekat untuk bantuan awal.

Bus tersebut mengalami kecelakaan di jalan raya utama di Italia Utara saat berangkat dari Ukraina Barat membawa para pengungsi.

Dilansir dari laman AP News pada 14 Maret 2022, menurut petugas pemadam kebakaran Italia dan laporan berita, bus yang membawa pengungsi Ukraina terbalik di Italia, tepatnya di jalan raya A14 dekat Forli’, sebuah kota di wilayah Emilia-Romagna.

Baca Juga: Dampak Invasi dan Meluasnya Russophobia, Seorang Gadis Rusia Diserang Warga Ukraina di Spanyol

Akibat kecelakaan tersebut, seorang ibu muda berusia 32 tahun tewas, lima orang terluka, termasuk dua anak wanita tersebut yang berusia 5 dan 10 tahun dengan memar, tetapi tidak ada yang cedera serius.

Menurut Harian Milan Corriere della Sera mengatakan bahwa wanita itu terlindas di bawah bus yang terbalik selama sekitar 20 jam di jalanan.

Setelah membantu para korban keluar dari bus dan mengevakuasi mereka ke barak polisi terdekat, petugas pemadam kebakaran menggunakan dua derek untuk mengatur bus tegak dan mengeluarkannya dari lereng berumput tepat di luar pagar pembatas jalan raya dan dekat ladang pertanian.

Baca Juga: Senjata Super Mematikan Digunakan oleh Rusia Selama Invasi ke Ukraina, Sanggup Buat Tubuh Menguap

Menurut Pejabat Polisi Jalan Raya Andrea Biagioli tidak ada selip dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: AP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x