Bupati Ipuk Tegaskan kepada Para ASN Baru Saat Acara Penyerahan SK, Segera Buat Prioritas Kerja

- 18 Maret 2022, 20:00 WIB
Bupati Ipuk tegaskan kepada para ASN baru yang telah lolos seleksi PPPK untuk segera buat prioriats kerja.
Bupati Ipuk tegaskan kepada para ASN baru yang telah lolos seleksi PPPK untuk segera buat prioriats kerja. /tangkapan layar laman banyuwangikab.go.id./

RINGTIMES BANYUWANGI - Dilaporkan sebanyak 69 peserta telah lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2021 di Kabupaten Banyuwangi dan secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan. Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berpesan kepada para ASN baru itu agar mereka segera menyusun prioritas kerja.

Ipuk menambahkan, skala prioritas kerja sangat dibutuhkan di tengah keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM) dan anggaran.

“Jangan semuanya dikerjakan tapi tidak ada hasilnya. Tentukan mana pekerjaan yang harus diprioritaskan, terutama yang terkait kepentingan publik,” ucap Ipuk dalam penyerahan SK PPPK di Banyuwangi, Jumat, 18 Maret 2022.

Baca Juga: Pantai Cemara Banyuwangi Terdampak Pandemi Covid-19, Pedagang UMKM Alih Profesi

Bahkan Ipuk pun menyebut tantangan ke depan akan semakin kompleks karena pandemi covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir.

Sedangkan, tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang berkualitas, cepat, dan tepat terus meningkat.

“Segera beradaptasi dan gabung dengan tim kerja yang sudah ada. Saya minta, keberadaan kalian akan meningkatkan performa kinerja OPD,” pesan Ipuk.

Baca Juga: Pemkab Banyuwangi Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Ipuk: Tetap Berinovasi

Pelaksanaan acara penyerahan SK pun digelar secara offline. Acara tersebut diawali dengan pengambilan sumpah/janji para peserta, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah/janji.

Dalam acara tersebut, Bupati Ipuk juga berpesan agar ASN terus meningkatkan kapasitasnya karena kondisi saat ini sangat dinamis dan kompetitif. Terutama kepada tenaga kesehatan, Ipuk meminta agar mereka lebih responsif dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x