Penonton Asal Banyuwangi Dapat Helm Pembalap MotoGP, Mengaku Gemetar dan Tidak Menyangka

- 21 Maret 2022, 13:39 WIB
Rylifian Andika Putra mengaku gemetar ketika dirinya berhasil membawa pulang helm pembalap MotoGP, Aleix Espargaro
Rylifian Andika Putra mengaku gemetar ketika dirinya berhasil membawa pulang helm pembalap MotoGP, Aleix Espargaro /Foto: Kolase foto Instagram @aleixespargaro /Twitter @riyankebo/

RINGTIMES BANYUWANGI - Rylifian Andika Putra mengaku gemetar ketika dirinya berhasil membawa pulang helm pembalap MotoGP, Aleix Espargaro, pada Senin, 21 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Saya gemetar dan gak nyangka," Kata Fian, sapaan karib Pria yang tinggal di Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Banyuwangi itu.

Fian menambahkan, beberapa hari kedepan pihaknya akan berbagi momen bersama dengan penggemar MotoGP di Banyuwangi.

Baca Juga: Sirkuit Pertamina Mandalika Lolos Homologasi Grade A, Siap Gelar Event MotoGP

"Nanti kita dari komunitas Black Label, akan menggelar acara dengan sesama penggemar MotoGP di Banyuwangi, memberi kesempatan kepada teman-teman yang lain untuk melihat secara langsung helm Aleix Espargaro," Ungkapnya, Senin, 21 Maret 2022.

Sebelumnya, melalui akun instagram miliknya, Aleix Espargaro memberikan tantangan kepada warganet Indonesia.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun! #Indonesia #41Helmet," begitu isi tantangan Espargaro saat itu, Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Berhasil Taklukkan Lintasan Basah, Miguel Oliveira Juarai MotoGP Mandalika 2022

Merasa tertantang, warganet Indonesia segera membuktikan 'power' nya. Tantangan tersebut bisa dipenuhi netizen Indonesia kurang dari 24 jam setelah sayembara diumumkan oleh Aleix Espargaro. Tercatat, follower pembalap dengan nomor motor 41 itu sudah menembus angka 1 juta pengikut.

Balapan MotoGP Mandalika 2022 terpaksa ditunda karena hujan badai yang mengguyur Sirkuit Mandalika. Dari dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.00 WIB, balapan baru bisa digelar pada hari ini, Minggu, 20 Maret pukul 15.15 WIB.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x