Momentum Ramadhan Satpol PP Banyuwangi Amankan 22 Pasangan lewat Operasi Hotel Melati

- 14 April 2022, 16:10 WIB
Momentum Ramadhan Satpol PP Banyuwangi Amankan 22 Pasangan lewat Operasi Hotel Melati
Momentum Ramadhan Satpol PP Banyuwangi Amankan 22 Pasangan lewat Operasi Hotel Melati /Abdul Konik/

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebanyak 22 pasangan dua sejoli diamankan Satpol-pp Banyuwangi, pasalnya 22 pasangan tersebut sedang berada dalam kamar Hotel melati saat momentum bulan Ramadhan. 

Pasangan tersebut diamankan dari beberapa hotel yang berbeda, saat satpol-pp melakukan razia jaga ketertiban umum Ramadhan. 

Baca Juga: Jemput Bola Vaksinasi Berbarengan dengan Penyaluran BPNT Sembako dan Minyak Goreng di Desa Kradenan Banyuwangi

Kasatpol PP Banyuwangi Wawan Yadmadi melalui Sekretaris Anacleto Da Silva mengatakan bahwa ia bersama tim sedang bertugas melakukan razia pada rabu malam. Dari razia tersebut pihaknya mengamankan 22 pasangan yang belum bersuami istri. 

"Bukan hanya pasangan muda mudi, kami juga mengamankan pasangan yang sudah berusia matang, kami razia di beberapa hotel melati yang ada di banyuwangi." katanya Kamis 14 April 2022.

Anacleto mengatakan bila kebanyakan yang ia amankan adalah pekerja seks komersial. Para pekerja seks komersial menjadikan hotel sebagai tempat baru untuk bekerja, akibat lokalisasi ditutup bulan puasa. 

Baca Juga: Tak Patah Semangat, Penyandang Disabilitas Tunanetra di Banyuwangi Cari Pahala Lewat Tadarus Bersama

"Memang kebanyakan pekerja seperti itu. Ini bisa dikatakan lokalisasi tutup tapi pindah ke hotel-hotel," kata Anacleto Da Silva.

Para pasangan yang diduga mesum  itu akan ditangani dengan pembinaan, didata dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal serupa. Sementara untuk hotel, pihak Satpol PP telah memberikan peringatan tegas.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x