4 Pria India Memperkosa Biawak di Cagar Alam Lindung

- 21 April 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi biawak.
Ilustrasi biawak. /Joshua J Cotten/Unsplash/

RINGTIMES BANYUWANGI – Empat pria India ditangkap karena diduga memperkosa biawak Bengal di Cagar Alam Harimau Sahydari Tiger Reserve (Sahydari Tiger Reserve) yang berada dekat dengan desa Gothane di Maharashthra pada 29 Maret 2022.

Kejadian ini bermula ketika kamera CCTV hutan yang dimaksudkan untuk melacak harimau justru menangkap rekaman tindakan pemerkosaan biawak oleh empat pria tersebut.

Petugas kehutanan menangkap orang-orang itu antara tanggal 1 dan 5 April dari tempat yang berbeda dan menemukan foto dan video di ponsel mereka yang memperkosa biawak secara berkelompok, lalu membunuh dan memakannya.

Departemen Kehutanan Maharashtra memeriksa ponsel tersangka dan mengetahui tentang insiden tersebut. Petugas menemukan rekaman tindakan yang menunjukkan tersangka yang sedang memperkosa biawak secara beramai-ramai.

Empat pria terdakwa tersebut diidentifikasi sebagai pemburu yang diduga memasuki zona inti Cagar Alam Harimau dan melakukan kejahatan yang menjijikan dengan mendatangi seekor biawak.

Baca Juga: Kerusuhan Swedia Akibat Rencana Pembakaran Al-Qur’an Dipimpin oleh Rasmus Paludan

Keempatnya adalah Sandeep Tukram, Pawar Mangesh, Janardhan Kamtekar dan Akshay Sunil.

Dilansir dari India Today, pihak berwenang menginformasikan bahwa tiga terdakwa datang dari Konkan ke desa Chandoli Kolhapur untuk berburu.

Pejabat kehutanan, yang bingung dengan insiden tersebut, akan membawa masalah ini ke Pengadilan Pidana India untuk membahas dakwaan terhadap terdakwa. Menurut para pejabat, terdakwa akan dibawa ke pengadilan dan tindakan hukum yang sesuai akan diambil terhadap mereka.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: India Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x