Usai Selesai Berkunjung ke Ukraina, Presiden Jokowi Akan Temui Putin di Kremlin

- 30 Juni 2022, 19:00 WIB
Setelah Selesai Berkunjung ke Ukraina, Kini Presiden Jokowi Akan Temui Putin di Kremlin
Setelah Selesai Berkunjung ke Ukraina, Kini Presiden Jokowi Akan Temui Putin di Kremlin /Instagram @jokowi

RINGTIMES BANYUWANGI – Terlihat Presiden Jokowi serta rombongan telah tiba di Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia dan akan terbang untuk menyambangi Putin di Kremlin, Rusia.

Pada hari Kamis sekitar pukul 06.30 waktu setempat, Presiden Jokowi berserta dengan rombongan telah tiba di stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia yang akan menuju langsung ke Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia.

Presiden Jokowi berserta dengan rombongannya menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 untuk terbang menuju Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia. 

Baca Juga: Puji Pangkalan Militer Permanen AS di Polandia, Presiden Duda: Sudah Lama Kami Nantikan

Karena pada siangnya, Presiden Jokowi akan diagendakan menemui Vladimir Putin selaku Presiden Rusia di istana Kremlin di Moskow.

Dalam keberangkatan menuju istana Kremlin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung ikut mendamping Jokowi dan Ibu Iriana.

Sama halnya dengan tujuan Presiden Jokowi datang ke Ukraina dan bertemu dengan Volodymyr Zelenskyy yakni membawa misi perdamaian. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di Kyiv

Dalam pertemuannya langsung dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa kunjungannya ke Ukraina merupakan sebuah perwujudan dari kepedulian masyarakat Indonesia terhadap Ukraina.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x