Sekretaris Presiden Ukraina, Serhii Nikiforov Bantah Zelenskyy Titip Pesan ke Jokowi Untuk Putin di Rusia

- 4 Juli 2022, 13:48 WIB
Pihak Ukraina membantah pernyataan Presiden Jokowi tentang Zelenskyy titip pesan kepadanya untuk Putin di Rusia.
Pihak Ukraina membantah pernyataan Presiden Jokowi tentang Zelenskyy titip pesan kepadanya untuk Putin di Rusia. /Instagram/@jokowi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pihak Ukraina membantah terkait pernyataan Presiden Jokowi yang mengklaim membawa pesan langsung dari Volodymyr Zelenskyy ke Vladimir Putin.

Setelah Presiden Jokowi melakukan lawatan ke Ukraina, ia langsung terbang Kremlin, Moskow, Rusia untuk bertemu dengan Vladimir Putin.

Ketika bertemu Vladimir Putin, dia pun mengaku menyampaikan pesan dari Volodymyr Zelenskyy kepada Presiden Rusia tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Vladimir Putin untuk Jadi Jembatan Komunikasi dengan Volodymyr Zelenskyy

“Saya telah menyampaikan pesan dari Presiden Zelenskyy untuk Presiden Putin dan menyatakan kesiapan saya untuk menjadi jembatan komunikasi antara dua pemimpin tersebut,” ucap Jokowi dikutip dari Pikiran rakyat.com.

Pada pernyataan Presiden Jokowi yang mengklaim dirinya menyampaikan pesan Zelenskyy ke Putin langsung dibantah oleh Sekretaris Kantor Presiden Ukraina, Serhii Nikiforov.

Menurut Serhii Nikiforov, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy jika ingin mengatakan sesuatu kepada Putin, dia akan melakukannya secara terbuka.

Baca Juga: Usai Selesai Berkunjung ke Ukraina, Presiden Jokowi Akan Temui Putin di Kremlin

Apapun jenis pesannya, ia akan sampaikan pada pidatonya yang ia lakukan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x