Empat Alternatif Aktivitas Habiskan Waktu Pergantian Tahun 2023, Yuk Simak

- 31 Desember 2022, 12:57 WIB
Momen pergantian tahun 2022 menuju 2023 akan tiba, simak empat alternatif yang bisa kamu pilih supaya perayaan tahun barumu lebih berkesan.
Momen pergantian tahun 2022 menuju 2023 akan tiba, simak empat alternatif yang bisa kamu pilih supaya perayaan tahun barumu lebih berkesan. /Fitri Anggiawati / Ringtimesbanyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI- Momen pergantian tahun 2022 menuju 2023 akan terlaksana dalam hitungan jam.

Jika kamu masih bingung aktivitas yang akan dilakukan, simak empat alternatif yang bisa kamu pilih supaya perayaan tahun barumu lebih berkesan.

  • Pantai

Bagi para penyukai pantai, Pantai Boom Banyuwangi wajib masuk list kunjungan karena selain suasana pantai yang menyegarkan, banyak atraksi juga ditampilkan disana.

Baca Juga: Pertanyakan Izin Pengoperasian Kembali Tambang, AKAR Minta Pemkab Banyuwangi Lebih Selektif

Jika datang bersama keluarga, anak-anak bisa memainkan berbagai wahana yang tersedia, mulai dari mobil-mobilan, perosotan, skuter hingga melukis.

  • Gunung

Untuk tahun ini para pecinta gunung sepertinya harus gigit jari karena pendakian ke Gunung Ijen dilarang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi.

Namun demikian kamu masih bisa melewati pergantian tahun yang tenang dengan mengunjungi area-area perkemahan seperti Taman Songgo Langit yang terletak di Lingkungan Panggung, Dusun Putuk, Desa Banjar, Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga: Kadiv Yankumham Pastikan Pelayanan dan Keamanan Lapas Banyuwangi Berjalan Kondusif Selama Nataru

Meski harus melewati jalan yang sedikit terjal dan melewati area persawahan, kesulitan itu akan terbayar dengan indahnya pemandangan malam dari atas bukit.

Meski begitu kamu harus memikirkan secara matang rencana perjalanan ke area terbuka dengan memantau prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x