Taklukkan Brunei Darussalam, Timnas Futsal Indonesia Cetak 12 Gol

- 3 April 2022, 21:30 WIB
Timnas Futsal Indonesia cetak 12-0 lawan Brunei Darussalam.
Timnas Futsal Indonesia cetak 12-0 lawan Brunei Darussalam. /Tangkapan layar instagram.com/@timnasfutsal./

RINGTIMES BANYUWANGI - Kabar bahagia datang dari tim nasional futsal Indonesia yang berhasil menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor 12-0 pada laga Grup A Piala Futsal AFF di Bangkok, Thailand, Minggu.

Alhasil, kini Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin di bawah pemimpin Grup A, Thailand yang mengoleksi enam poin hasil kemenangan dari dua laga.

Saat bertanding melawan Brunei Darussalam, Indonesia tampil dominan sejak menit pertama dan unggul 7-0 hingga laga memasuki masa jeda.

Baca Juga: Chelsea Dijual? Berikut Trofi yang Didapat Selama Era Roman Abramovich

Tak cukup hanya 7-0, Skuad 'Garuda' membuat lima gol pada paruh kedua untuk membawa kemenangan 12-0.

Dibalik skor yang memuaskan tersebut, terdapat empat pemain Indonesia yang masing-masing membuat dua gol dalam laga tersebut yakni Evan Soumilena, Syauqi Saud, Ardiansyah Runtuboy dan Dewa Rizki.

Sedangkan, gol lainnya dihasilkan oleh Rio Pangestu, Sunny Rizky, Ardiansyah Nur dan gol bunuh diri pemain lawan, Khalil.

Baca Juga: Mengenal La’eeb, Maskot untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Dalam laga mendatang pada Senin, 4 April 2022, Indonesia akan menghadapi Malaysia. Malaysia kini bertengger di peringkat tiga Grup A dengan tiga poin lantaran menundukkan Kamboja dengan skor 7-6.

Dilansir dari antaranews.com 3 April 2022, Piala Futsal AFF 2022 ini diikuti oleh sembilan negara, Grup A terdiri dari Indonesia, Thailand (tuan rumah), Malaysia, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x