Here We Go, Kalidou Koulibaly Resmi Bergabung Bersama Chelsea Musim Depan

- 14 Juli 2022, 13:20 WIB
Kalidou Koulibaly secara resmi bergabung dengan Chelsea. Hari ini, Ia akan melengkapi semua dokumen, kemudian terbang ke Los Angeles
Kalidou Koulibaly secara resmi bergabung dengan Chelsea. Hari ini, Ia akan melengkapi semua dokumen, kemudian terbang ke Los Angeles /Instagram @fabriziorom/

RINGTIMES BANYUWANGI – Chelsea dan Napoli secara resmi telah menandatangani kesepakatakan biaya transfer bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly.

Tinta di atas kertas, Chelsea telah menyetujui kesepakatan biaya transfer Kalidou Koulibaly dari Napoli dengan harga sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp600 miliar.

Setelah kesepakatan Chelsea dan Napoli terjalin, Kalidou Koulibaly akan langsung terbang ke London Barat untuk melakukan tes medis.

Baca Juga: Manchester United Siap Jual Tiga Bek dan Beli Martinez Hingga Temukan Jalan Buntu Terhadap De Jong

Ketika telah selesai melakukan tes medis dan segala keperluan lainnya, ia akan langsung terbang ke Los Angeles untuk menyusul teman satu timnya dalam Tour Pra-musim.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh wartawan terkenal yang berasal dari Italia, Fabrizio Romano melalui unggahannya di akun Twitter resminya.

“Dokumen ditandatangani antara Chelsea dan Napoli untuk kesepakatan Kalidou Koulibaly seharga € 40 juta. Semua selesai sekarang, dia akan masuk di pagi hari, kemudian akan terbang ke Los Angeles,” ucapnya dikutip dari Twitter @FabrizioRomano.

Baca Juga: Barcelona Pinjamkan Trincao ke Sporting CP, Goretzka Tekankan Jaminan Status Lewandowski di Bayern Munchen

“Koulibaly akan diumumkan sebagai penandatanganan kedua Chelsea segera. Di sini kita pergi dikonfirmasi,” ujarnya melanjutkan.

Dengan datangnya Kalidou Koulibaly ke dalam skuad Thomas Tuchel, diharapkan mampu mengisi pos kosong yang ditinggal Antonio Rudiger dan juga menjadi panutan bagi para bek muda seperti Chalobah dan Malang Sarr.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x